• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Mancak Serbu Pasar Mancak Bagikan Masker Gratis.

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Semangat Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tetap laksanakan kegiatan bagi masker gratis guna ingatkan warga masyarakat agar disiplin patuhi Protokol Kesehatan di Pasar Mancak, Selasa (28/09/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, selalu ingatkan disiplin Protokol Kesehatan dengan bagikan masker gratis di beberapa titik pusat keramaian masyarakat di daerah Kecamatan Mancak.

Seperti pelaksanaan bagi masker gratis kali ini yang dipimpin oleh Ka SPKT I AIPTU Munaji berikut 2 anggotanya dengan mengambil lokasi di Pasar Mancak, kegiatan menyasar terhadap para pengunjung ataupun pedagang yang masih abai terhadap penerapan disiplin Protokol Kesehatan, khususnya di lingkungan Pasar Mancak.

Menurut Munaji bahwa di lapangan/Pasar Mancak masih saja ditemukan warga masyarakat atau pedagang yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di lingkungan pasar, kemudian langsung diberikan teguran dan dibagikan masker gratis serta disampaikan juga edukasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama dalam memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, “Paparnya.

Kapolsek Mancak berpesan kepada para Personil nya bahwa dalam melaksanakan kegiatan di lapangan, agar selalu mengedepankan cara humanis saat menegur atau menyampaikan himbauan, semoga dengan kegiatan bagi masker gratis tersebut bisa membuat warga masyarakat semakin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *