• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sebagai Upaya Memberikan Rasa Aman Bagi Umat Kristiani Polisi Lakukan Pengaman Kegiatan Doa Novena

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

CILEGON – siberone.co.id
Sebagai upaya memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Doa Novena oleh Jemaat Katholik Paroki Kristus Raja Serang Stasi Santo Mikael Cilegon di Gedung ex Mardiyuana Cilegon Jl. Ahmad Yani No.78 Kel. Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon lakukan pengamanan, Senin (27/09/21).

Sejumlah Personil Polsek Cilegon dan jajaran Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengamanan yang dilakukan Jemaat Katholik Paroki Kristus Raja Serang Stasi Santo Mikael Cilegon dengan lebih intensif dalam memberikan rasa nyaman agar umat nasrani dapat melakukan aktivitas Ibadah Doa Novena dengan kondusif, kegiatan yang mengikut sertakan jemaat sebanyak 80 orang yang dipimpin oleh Pastor RD. THOMAS VILKANOVA SAIDI tersebut dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon menyampaikan bahwa ” Kegiatan pengamanan dilakukan oleh jajarannya dalam rangka memberikan rasa nyaman agar umat nasrani tetap dapat melakukan aktivitas Ibadah Doa Novena dengan kondusif tentunya tetap dengan Protokol Kesehatan Covid-19 agar semua dapat berjalan dengan sehat dan aman,” pungkas Kapolsek.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 19.10 wib tersebut dapat berjalan dengan tertib dan kondusif.

Stasi Santo Mikael Cilegon FX Frandy Seda menyampaikan “Terima kasih dan mengapresiasi jajaran Kepolisian Polres Cilegon karena telah berperan aktif untuk melakukan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan nyaman dan kondusif,” Pungkas Frandy. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *