• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Patroli Dialogis

Byadmin siberone

Okt 9, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten bersama anggota melaksanakan Patroli Dialogis dijalan Raya Palka tepatnya Didesa Batukuwung Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Jumat, (08/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Padarincang  IPTU Haris Munandar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berpartisipasi membantu pemerintah memberikan edukasi kepada warganya jaga Protokol Kesehatan 5M apabila saat warga yang ingin keluar rumah tak lupa selalu memakai masker itu wajib di gunakan.

“Selain berupa Patroli dialogis, kegiatan Sambang juga merupakan salah satu wujud keaktifan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dikecamatan padarincang, dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kata Kapolsek giat patroli tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Kami berharapdengan dilaksanakannya patroli dialogis, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama – sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif,” harapnya. *(HUMAS)*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *