• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Si Jago Merah Bakar Rumah Warga Tamansari Kapolsek Pulomerak dan anggota Bantu Padamkan Api

Byadmin siberone

Sep 30, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Kali ini si jago merak membakar rumah salah satu warga di lingkungan medaksa Sabrang RT 004/005 kelurahan Tamansari tepatnya di rumah bapak Heri Rusdianto, Lampung 09/04/1986, Pekerjaan Buruh harian lepas.

Menurut bapak Kadam (46) kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.00 wib, saat itu tetangga korban yakni Susanto (28) bersama warga lainnya setelah mengetahui rumah bapak Heri terbakar langsung berusaha memadamkannya namun api sudah membesar dan sulit di padamkan, kemudian salah satu warga menghubungi polsek Pulomerak dan melaporkan kejadian kebakaran ini.

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten setelah menerima laporan tersebut langsung bergegas ke lokasi kejadian serta menghubungi damkar ASDP dan Pemda Kota Cilegon.

Tak memakan waktu yang lama Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK beserta anggota tiba di lokasi kejadian bersama petugas damkar dari ASDP serta Pemda Kota Cilegon.

Alhamdulillah atas kerjasama dengan instansi terkait dan warga sekitar pukul 18.30 wib api berhasil dipadamkan.

Atas kejadian ini korban belum dapat memprediksi kerugian yang dialaminya, namun yang terpenting keluarga saya selamat dan tidak ada korban jiwa,” tutur Heri.
(Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *