• Ming. Mei 19th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jasa Raharja Cabang Banten Melakukan Jemput Bola Korban Kecelakaan di Kecamatan Maja Kabupaten Lebak

Byadmin siberone

Apr 25, 2024

Lebak– Kamis, 18 April 2024 telah terjadi kecelakaan yang melibatkan Seorang Pejalan Kaki Tertemper atau tertabrak Kereta Di Km 63+1/2 Jalur Hulu Petak jalan Maja – Citeras Kec. Maja kab. Lebak yang terjadi pada pukul 06:00 WIB, kecelakaan tersebut mengakibatkan Seorang Pejalan kaki Bernama Enday Hidayat Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian.
Jasa Raharja gerak cepat dalam penanganan korban kecelakaan yang terjadi , petugas Jasa Raharja Samsat Maja Abi Rizky langsung menuju kediaman ahli waris korban untuk segera membayarkan santunan meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia tersebut terjamin oleh Jasa Raharja sesuai dengan UU No 34 Tahun 1964 Jo PP No 17 Tahun 1965 tentang Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).
“Jasa Raharja turut berduka atas musibah kecelakaan yang terjadi, selain penanganan kejadiaan kecelakaan lalu lintas, Jasa Rahaja berkomitmen untuk selalu menjemput bola membantu mempermudah ahli waris dalam pengurusan santunan dan sesegera mungkin untuk membayarkan santunan korban meninggal dunia” jelas Saldhy Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten.
“Kami juga menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan” tutup Saldhy.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *