• Jum. Apr 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banten Ikuti PAKU Integritas 2022

Byadmin siberone

Nov 4, 2022

Siberone.co.id – Ketua KPK, turut ikut sertanya para istri ini dimaksudkan agar pendidikan antikorupsi yang menjadi salah satu materi pembekalan dapat masuk juga dalam lingkungan keluarga. Hal tersebut didasarkan karena banyaknya kasus korupsi yang juga melibatkan keluarga.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini yang turut menyertakan para istri ini, KPK ingin menanamkan nilai antikorupsi dalam lingkungan keluarga apalagi banyak kasus korupsi yang turut melibatkan keluarga,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Banten, Andra Soni menyampaikan, bahwa ia sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan PAKU Integritas ini. Menurut Andra, pembekalan yang disampaikan oleh jajaran KPK akan dilaksanakan sebaik-baiknya agar tujuan dari Good and Clean Governance dapat tercapai.

“Kami sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini, dan apa yang menjadi poin dalam pembekalan pada kegiatan PAKU Integritas ini akan kami di DPRD Banten laksanakan sebaik-baiknya agar tujuan dari Good and Clean Governance dapat kita capai,” Jelas Andra.(Adv)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *