• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli Pemukiman,minimalisir Kriminal dipimpin Bhabin Cipocok jaya

Byadmin siberone

Mei 18, 2022

POLRESTA SERKOT, (siberone.co.id) – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat rutin patroli di pemukiman penduduk dan berdialog dengan Satpam
Selasa,(17/05)
 
Seperti yang terlihat Piket Patroli Bripka Sara melakukan patroli di pemukiman warga dan berdialog dengan satpam yang sedang bertugas di perumahan Tumaritis indah kel.Cipocok jaya,kec.Cipocok jaya.
 
Pada kegiatan patroli pemukiman penduduk kali ini anggota Polsek Cipocok Jaya memantau rumah-rumah warga yang terlihat tertutup di perumahan serta melakukan dialogis dengan satpam.

Dalam dialog tersebut Bripka Sara memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
 
“Kegiatan patroli di pemukiman setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” kata Bripka Sara
 
Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes pol.Nugroho arianto, S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saifudin menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, Ucap Kapolsek Cipocok Jaya .
 
“Kita dari Kepolisian Polsek Cipocok jaya punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli malam hari,” pungkasnya.

(Humas Polsek Cipocok Jaya )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *