• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Indomaret Peduli, Salurkan Bantuan ke Polresta Serkot, Untuk Korban Banjir

Byadmin siberone

Mar 5, 2022

POLRES SERKOT,(Siberone.co.id) – Polres Serkot Polda Banten, kembali menerima bantuan dari Indomaret untuk korban bencana banjir di Kota Serang, pada Sabtu (05/03).

Penyerahan bantuan tersebut, diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Polresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

Banjir yang terjadi di Kota Serang, pada hari Selasa (01/03), Polresta Serkot mendirikan Posko dapur lapangan untuk bantuan Korban banjir di beberapa tempat, dan Indomaret Cabang Lebak, menyalurkan bantuan untuk korban banjir di kantor Polresta Serang Kota Jl. A. Yani Kota Serang.

Bantuan Indomaret Peduli tersebut yang di salurkan ke Polresta Serkot akan di distribusikan ke warga yang terdampak banjir oleh Personil Polres Serang Kota.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, mengatakan ” Hari ini Polres Serang Kota menerima bantuan untuk Korban Banjir di Kota Serang dari Indomaret Cabang Lebak, berupa paket sembako dan mie Instan, kita akan segera salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Hukum Polres Serang Kota ” Kata Kapolresta.

AKBP Maruli Ahiles, juga menambahkan ” Hari ini Polres Serang Kota kembali menerima bantuan bencana banjir yang terjadi di wilayah Kota Serang, dan bantuan ini tentu akan kita cepat salurkan kepada warga yang terdampak banjir pada Selasa (01/03) kemarin ” tutup Kapolres.

Untuk debit air sudah surut dan kita masih membuka posko bantuan serta dapur lapangan di daerah Kaujon dan Banten lama, dengan memberikan bantuan paket sembako, pakian, selimut serta Kasur kepada warga juga makanan siap saji.

Perwakilan Indomaret Peduli Cabang Lebak untuk korban bencana banjir di wilayah Kota Serang, mengucapkan terimakasih atas kerja sama dalam membantu korban banjir.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Serang Kota atas kerja samanya, hari ini kami menyampaikan bantuan paket sembako untuk korban banjir di kota Serang, bekerja sama dengan Polres Serang Kota, semogga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terdampak banjir kemarin.( Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *