• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ditpolairud Polda Banten Salurkan Paket Sembako dan Pakaian Kepada Masyarakat Korban Banjir

Byadmin siberone

Mar 2, 2022

Serang,(Siberone.co.id) – Ditpolairud Polda Banten bagikan paket sembako dan pakaian kepada masyarakat yang terdampak banjir di daerah Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten. Rabu, (02/03).

“Pasca terjadinya banjir yang menimpa beberapa wilayah di Kota Serang, kami Ditpolairud Polda Banten langsung menurunkan personel untuk melakukan pertolongan berupa evakuasi. Selain itu kita juga mendirikan posko siaga bencana dan membagikan paket sembako dan pakaian untuk kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kota Serang,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutupnya.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *