• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Wamenkumham Ke Warga Binaan Rutan Serang : Jaga Kesehatan, Ingat Keluarga Menuggu di Rumah

Byadmin siberone

Okt 27, 2021

KOTA SERANG, (Siberone.co.id) – Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Prof Dr Edward Omar Sharif Hiariej S.H., M. Hum mengunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Serang, Rabu (27/10/2021).

Kedatangan Wamenkumham ini didampingi Kakanwil Kemenkumham Banten dan Sesdit Pemasyarakatan disambut langsung dengan semangat dan tepuk tangan meriah dari seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Serang.

Dari pantauan awak media, Wakil Menteri Hukum dan Ham beserta rombongan masuk ke Rutan Serang di awali dengan melihat-lihat tempat sidang, kunjungan online, program pembinaan, PKBM dan diakhiri dengan menyapa warga binaan di dalam blok hunian Rutan Serang.

Saat berbincang dengan warga binaan, Wakil Menteri Hukum dan Ham berpesan kepada seluruh warga binaan Rutan Serang untuk selalu menjaga kesehatan.

“Buat teman-teman semua, saya harapkan tetap menjaga kesehatan. Ingat masih ada keluarga yang sedang menunggu kita di rumah,” ucapnya.

“Dan semoga ada regulasi yang lebih baik untuk kita kedepannya,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Serang Aliandra Harahap mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM ke Rutan Serang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM yang telah berkenan mampir ke Rutan Serang untuk menyapa warga binaan yang ada disini. Semoga dengan kedatangan Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM ini bisa memberikan motivasi kepada warga binaan yang ada disini,” harapnya. (BP)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *