• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

Byadmin siberone

Okt 20, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Beberapa wisata di Kota Serang sekarang menjadi primadona masyarakat untuk mengisi hari liburnya seperti yang terlihat wisata Pantai Gopek Pintu Masuk Pelelangan Ikan Karangantu yang berada di Kampung Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, banyaknya masyarakat yang mengisi waktu liburnya untuk merasakan sensasi tersendiri untuk wisata satu ini.

Hal ini membuat pihak keamanan dari Kepolisian Polsek Kasemen bersenergi dengan Security Pelelangan Ikan Karangantu terus meningkatkan pengamanan serta pengawasan terhadap Objek Wisata satu ini.

Seperti yang terlihat Personil Polsek Kasemen BRIGADIR Nurdin bersenergi dengan Security melaksanakan giat pengamanan serta pengawasan terhadap Objek Wisata Pantai Gopek Karangantu di Kampung Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang,Rabu (20/10/2021).

BRIGPOL Nurdin menjelaskan Objek Wisata Pantai Gopek Karangantu menjadi salah satu primadona masyarakat untuk mengisi hari liburnya sembari menikmati pemandangan serta Wisata Kuliner yang Bervariatif,”jelasnya.

Hal ini membuat kami kepolisian sebagai pihak keamanan bersinergi dengan unsur Security terus meningkatkan pengamanan serta pengawasan terhadap pengunjung yang datang, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,”terangnya.

BRIGPOL Nurdin juga menambahkan, selain melaksanakan pengamanan serta pengawasan kami tetap mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, “tambahnya.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas yang berada di kawasan objek wisata dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.”ujarnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *