• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kunjungan Ibu Menteri Agama, Polsek Curug Polres Serang Kota Berikan Pengamanan

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Rasyo dampingi giat kunjungan Ibu Menteri Agama di Wisata MBS Kelurahan Kamanisan Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (05/10/2021).

Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) kedatangan Ibu menteri Agama Hj. Eny Yaqut Cholil dan Ibu Wamen Agama Hj. Halimah Zainut Tauhid beserta rombongan Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Terpantau dilokasi Rombongan ibu menteri Agama di Wisata MBS berkeliling dan melihat lihat spot – spot foto yang ada di lokasi MBS.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamanisan BRIPKA Rasyo Saat dikonfirmasi   meyampaikan kedatangan Ibu Menteri Agama dan rombongan di Wisata MBS ini salah satu rangkaian kegiatan beliau di Wilkum Kecamatan Curug, tadi pagi beliau membuka kegiatan pembinaan dharma wanita di Kantor Kementrian Agama Provinsi Banten dan setelah acara selesai langsung menuju wisata MBS.

“Jadi kedatangan Ibu menteri Agama di MBS Personil Polsek Curug ikut mendampingi beliau berkeliling di MBS, hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan Ibu menteri agama selama kegiatan juga inipun sebagai pelayanan Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar BRIPKA Rasyo. *(HUMAS)*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *