• Sen. Nov 28th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Kasemen Polres Serang Kota Bersama Vihara Avalokiteswara  Laksanakan Vaksin Presisi

Byadmin siberone

Okt 3, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, laksanakan vaksinasi massal tahap I dan II terhadap warga masyarakat di Vihara Avalokiteswara Kampung Pamarican kelurahan Banten kecamatan Kasemen, Minggu (3/10/2021).

Terlihat beberapa personil Polri membantu masyarakat untuk vaksinasi dengan target Herd Immunity dapat terbangun di masyarakat.

Kegiatan pemberian vaksin presisi dimulai pukul 08.00 wib, di Vihara Avalokiteswara Banten dengan jumlah kuota vaksin sebanyak 300 dosis, dalam rangka percepatan vaksinasi nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan, Polsek Kasemen bekerja sama dengan Vihara Avalokiteswara Banten  melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi sebanyak 300 dosis guna membantu pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.

“Vaksinasi dilaksanakan kepada masyarakat sekitar kasemen, peserta vaksin dengan ketentuan yang sudah mendapatkan formulir pendaftaran vaksin yang di serahkan dari para bhabinkamtibmas di tiap-tiap kelurahan, alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi masih berjalan kondusif dan berjalan lancar,” ujar Kapolsek.

Anggota Polsek Kasemen juga terlihat menghimbau kepada masyarakat  yang telah melakukan vaksinasi  selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M karena harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular covid-19. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *