• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis Guna Cegah Penyebaran Covid-19 di Masa PPKM

Byadmin siberone

Sep 25, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten bagi-bagi masker gratis untuk disiplin protokol kesehatan (prokes), yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polres Serang Kota Polda Banten, IPDA. Asep Jamal, di wilayah Kecamatan Curug, Sabtu (25/9/2021).

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19, karena melihat kondisi aktifitas yang tinggi di Kecamatan Curug, sehingga memungkinkan dapat menjadi Cluster baru penyebaran Covid-19.

Pembagian masker kali ini, bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin prokes, khususnya pemakaian masker. Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten, tidak hanya di sepanjang jalan protokol namun warung warung yang terdapat masyarakat yang sedang berkerumun yang dianggap perlu adanya penerapan prokes yang ketat, sehingga dapat mencegah cluster baru penyebaran Covid-19.

“Dimanapun kapanpun selalu terapkan protokol kesehatan 5M ( mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ). Kami nilai pelaksanaan prokes di kecamatan Curug sudah sangat baik, walaupun masih perlu diperketat supaya tidak terjadi cluster baru di wilayah Kecamatan Curug,” Tutup Kapolsek Dedi.

(Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *