• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ops Yustisi Prokes Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Didepan Mako

Byadmin siberone

Sep 25, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Polsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Ops Yustisi Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, kegiatan ini di laksanakan di Jl. Raya Palka depan Mako polsek Pabuaran kp Kadaung, desa kadubereum, Kecamatan Pabuaran, pada Sabtu(25-09-2021).

Kegiatan Pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek pabuaran sebanyak 10 personil yang di pimpin oleh Kspk 3 BRIPKA Indra Samudra. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada para penguna jalan yang melewati depan mako polsek pabuaran dan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Pabuaran Akp Ahmad Rifai.SH mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 120 buah sudah menjadi rutinitas anggota polsek pabuaran sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19.

Pada hari sabtu malam minggu ini biasanya pengguna jalan yang melewati pabuaran cukup ramai dikarenakan JL. Raya palka merupakan jalur alternatif menuju pantai Anyer, untuk itu kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar nya.
 
Selain itu , Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Pabuaran dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah yaitu 5 M serta tidak lupa untuk melakukan Vaksinasi nasional.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar,aman dan terkendali situasinya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *