• Kam. Okt 24th, 2024

Siber One

Media online utama

Oprasi Yustisi Polsek Padarincang Polres Serang Kota Bagikan Masker di Pasar

Byadmin siberone

Sep 23, 2021

Polres Serang Kota – siberone.co.id
Personil Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan Oprasi Yustisi bagikan masker pada pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Diketahui, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Oprasi Yustisi Tersebut dilaksanakan Pada hari pasar yaitu hari Kamis (23/09/21), Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota IPTU. Haris Munandar, SH., yang diwakili oleh BRIPKA. ARSUDIN Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota mengatakan pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk penegakan PPKM Level 2 dan pencegahan penularan covid-19 diwilayah hukum Polsek Padarincang Polres Serang Kota.

“Masker dibagikan secara acak kepada masyarakat yang tidak memakai masker” ungkapnya. Lebih lanjut,Arsudin menerangkan pembagian masker dimulai dari para pengguna jalan, pedagang, juga pengunjung pasar tradisional.

Tak hanya itu, lanjutnya, personel yang melaksanakan pembagian masker juga mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Kita juga menghimbau warga untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas).” Tutupnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *