• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Sambangi Tokoh Masyarakat

Byadmin siberone

Sep 21, 2021

POLRES SERANG KOTA – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Bripka Feri lakukan sowan sesepuh atau Tokoh Masyarakat H.Rozak bertempat di Bumi Agung Permai 2 Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota serang, Selasa (21/9/2021).

Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S,H.,M.H mengatakan kegiatan Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan para sesepuh yang ada di Kecamatan Serang Provinsi Banten.

“Hari ini Bhabinkamtibmas mengunjungi ke kediaman H.Rozak, dimana kedatangan Bhabinkamtibmas bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Serang bersama Babinsa Koramil Serang dan Keetua RT,” ujar Kompol Bambang.

Kompol Bambang wibisono, S,H.,M.H berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para Tokoh Masyarakat.

“Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh atau Tokoh Masyrakat ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Serang dengan para Tokoh Masyrakat,” harap Kompol Bambang.

Sementara itu, H Rozak mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *