• Jum. Jul 26th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-66, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Adakan Donor Darah

Byadmin siberone

Sep 21, 2021

Lebak – siberone.co.id
Guna menyambut Hari Bhayangkara Lalu lintas ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten adakan giat Donor Darah bertempat di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD-PMI) Kabupaten Lebak, Jl. Iko Jatmiko Komplek RSUD Aji Darmo No. 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna A. P., S.IK diikuti oleh Personil Sat Lantas Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Kresna A. P., S.IK mengatakan,
“Ya hari Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan giat donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Lalu lintas ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021,” Ujar Kresna.

Kata Kresna, “Kegiatan dilaksanakan di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD-PMI) Kabupaten Lebak,”

“Selain itu giat donor darah ini guna menjaga stok darah di PMI Lebak dan kegiatan diikuti oleh personil Sat Lantas Polres Lebak sebanyak 30 orang,” Ungkap Kresna

Kresna menambahkan, “Giat Donor darah ini selain menyehatkan kita, juga merupakan kegiatan sosial karena dengan donor darah ini bisa membantu menyelamatkan nyawa orang lain.”

Terakhir, “Sat Lantas Polres Lebak mengucapkan selamat hari Bhayangkara Lalu lintas ke-66, Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru,” Ucap Kasat Lantas. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *