• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pramuka Kwaran Cipocok Sebar Masker di Jalanan

Byadmin siberone

Agu 23, 2021

Serang – siberone.co.id
Rangkaian kegiatan bulan bakti gerakan pramuka terus dilakukan jajaran pengurusnya. Dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke 60 tingkat Kwartir Ranting (Kwaran) Cipocok Jaya, pengurusnya membagi bagikan ratusan masker ke para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Cipocok.

Kegiatan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 tersebut, nampak dihadiri Camat Cipocok, seluruh lurah, para kepala sekolah negeri dan Madrasah se kecamatan Cipocok Jaya.

Menurut Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Cipocok, H. Tb. Yassin, pramuka harus aktif dalam pencegahan penyebaran covid 19.

” Kita harus sosialisasikan pencegahan penyebaran Covid 19, terutama di wilayah kita masing,” ucapnya, Senin (23/08) di Kemang Cipocok, Serang Banten.

Lebih lanjut Camat Cipocok ini menjelaskan, salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus itu yakni dengan bagi bagi masker ke para pengguna jalan yang kebeteluan melintas di wilayahnya.

” Masker masker ini dibagikan gratis untuk warga,” ungkapnya seraya menambahkan, pramuka di wilayahnya juga turut aktif membantu penyuntikan vaksin.

Sementara itu Wakil Ketua Kwarran Ali Sobri menyampaikan, kehadiran Camat dan Lurah Se Cipocok Jaya membawa semangat baru untuk Pramuka Cipocok Jaya agar terus bergerak berbakti tanpa henti.

“Pramuka harus membantu di lapangan, agar terjadi kekebalan imun pada semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sebelum dilakukan aksi bagi bagi masker, para pengurus Gerakan Pramuka Kwaran Cipocok dikumpulkan di Lapangan Kwarda Banten guna peringatan upacara perayaan Hari Pramuka ke 60. Upacara dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.***

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *