• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pasukan Garda Siap Menangkan Airin Rachmi Diany Menjadi Gubernur Banten Pada Pilkada 2024

Byadmin siberone

Jul 9, 2024

SERANG, (siberone.co.id) – Sekelompok pesilat dan Pelaku Seni Budaya Tradisi yang tergabung dalam PAGAR (Pasukan Garda) Airin, mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024. Deklarasi ini dilakukan langsung di Sekretariat PAGAR, Pamarayan Kabupaten Serang. Selasa (9/7/2024).

Untuk diketahui yang hadir dalam acara Deklarasi Pagar Airin dihadiri oleh Dudi Setiadi yang merupakan perwakilan dari Tim Airin Rachmi Diany, Mohamad Nasir Selaku Panglima Pasukan Garda, dan seluruh jajaran Pasar Garda Airin.

Dalam sambutan Mohamad Nasir Selaku Panglima Pasukan Garda Mengatakan, Pagar Airin, siap mengerahkan seluruh Masyarakat dari kalangan bawah hingga atas yang ada di delapan Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten untuk memenangkan Airin sebagai Gubernur Banten periode 2024 – 2029 pada Pilkada Banten 2024.

Nasir menyakini, Airin merupakan pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan masyarakat, dan tidak membedakan seluruh kalangan rendah atau tinggi nya suatu kalangan, Kemampuannya dalam memimpin, berkomunikasi, dan membangun persatuan.

Menurutnya, Airin menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Banten yang bisa membangun Provinsi Banten menjadi Provinsi yang maju kedepannya, “Saya percaya dan saya pastikan jikalau ibu airin naik menjadi Gubernur Banten maka Provinsi Banten akan maju kedepannya,”Ungkap Panglima Pasukan Garda AIRIN Mohamad Nasir atau sapaan akrab Bang Monas.

“Ibu Airin juga bagi kami adalah perempuan yang tangguh dan memiliki rekam jejak kepemimpinan yang gemilang di Kota Tangerang Selatan.

Masih kata Nasir, mudah-mudahan dengan terpilihnya Ibu Airin menjadi Gubernur Provinsi Banten, dapat membangun Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi,”Tutupnya.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *