• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Provinsi Banten Kloter 02

Byadmin siberone

Jun 23, 2024

TANGERANG, (siberone.co.id) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan jamaah haji Provinsi Banten Kelompok Terbang 02 asal Kota Tangerang di Grand El Hajj Asrama Haji Provinsi Banten, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (22/6/2024) malam. Sekitar Pukul 23.00 WIB, jamaah tiba di Asrama Haji Provinsi Banten.

“Alhamdulillah Bapak dan Ibu datang dalam kondisi sehat wal afiat,” ucapnya.

“Semoga menjadi haji mabrur. Amin,” tambah Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar mengatakan kepada para jamaah haji untuk menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat.

“Teladan baik menjadi salah satu modal dasar membangun Kota Tangerang, Provinsi Banten hingga Indonesia,” ucapnya.

Dikatakan, Pemerintah Indonesia melalui Bapak Presiden RI Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin terus mengupayakan kuota haji ditambah. Semoga jarak antrian semakin dekat.

“Pemerintah hadir dalam pelayanan pelaksanaan ibadah haji,” ungkap Al Muktabar.

“Fasilitas penyambutan (Asrama Haji Provinsi Banten, red) memadai. Fasilitas ini memudahkan para jamaah haji untuk lebih cepat kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Nanang Fatchurohman, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dengan Pj Gubernur Banten sehingga semua terlaksana dengan sukses dan lancar.

Dirinya juga ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Asrama Haji Provinsi Banten sudah bisa dimanfaatkan untuk debarkasi seluruh jamaah haji Provinsi Banten.

“Semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh. Meningkat keimanan dan ketakwaan serta menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat,” pungkas Nanang.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *