• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Terdepan dalam Kepedulian: Jasa Raharja Banten Proaktif Melakukan Survey Kepastian Ahli Waris Korban Kecelakaan

Byadmin siberone

Jun 21, 2024

Serang, (siberone.co.id) – Kehadiran PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, pada (Jumat, 21Juni 2024).

Petugas Jasa Raharja Samsat Kota Serang, Rangga Figur Rachman melakukan Survey Keabsahan Ahli Waris Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi, di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Kp. Baros Pasar Ds. Baros Kec. Baros Kab. Serang.. Survey keabsahan ahli waris dilakukan guna memastikan penerima santunan tepat sasaran.
Dari hasil kunjungan Survey, ahli waris yang sah dari korban adalah Suami korban yang nanti dananya akan di transfer ke rekening ahli waris sebesar 50 Juta Rupiah.

“Dengan adanya kegiatan survey ini juga sebagai salah satu upaya kami memberikan sedikit pemahaman kepada keluarga korban tentang peran dan fungsi Jasa Raharja”, Ujar Rangga.

“Bagaimana korban bisa mendapat santunan sesuai dengan ketentuan serta sumber dana dari SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas) yang berada dalam mekanisme Samsat”, Tambahnya.
Dengan adanya penjelasan kepada keluarga korban tentunya dapat meningkatkan brand awareness Jasa Raharja sebagai Asuransi Sosial satu – satunya di Indonesia yang memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja bersama Kepolisian Republik terus bersinergi baik dalam penan

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *