• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

DPC Kongres Advokat Indonesia kota Bandar Lampung memberikan SK dan memulai Program Kerja Bantuan Hukum Gratis

Byadmin siberone

Mar 12, 2024

 

Bandar lampung,  (siberone.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Bandar Lampung M. Rian Ali Akbar, S.H , memberikan Surat Keputusan (SK) Pengurus Bantuan Hukum ADVOKAI Kota Bandar Lampung Periode 2024-2029 kepada Muhamad Rizki Tauzah, S.H. Sebagai Direktur Bantuan Hukum Advokai Kota Bandar Lampung di Doesoen Coffee, Bandar Lampung, (11/4/2024) Sekitar Pukul 20.27. WIB.

Pemberian SK langsung diberikan Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Kota Bandar Lampung didampingi Wakil Ketua I Donal Andrias, S.H., M.H., Wakil Ketua II Dhaniko Sembiring, S.H. serta Bendahara Ginanjar Kevin Sasmita, S.H.

M. Rian Ali Akbar, S.H. mengatakan dengan diserahkannya SK tersebut maka akan terlaksana program Kerja yang sudah di susun dalam pembelaan Hukum secara gratis bagi masyarakat menengah ke bawah khusus nya di kota Bandar Lampung.

”Bantuan Hukum Advokai Kota Bandar Lampung di bulan Ramadhan ini akan memulai membuka program bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat menengah ke bawah dari Pukul 10.00 WIB sd 16.00 WIB dan sudah ada 5 (lima) pengadu yang datang ke kantor kami di jl Urip Sumoharjo no 220 kel. Sukarame kec. Sukarame Kota Bandar Lampung untuk meminta bantuan hukum” sebut Rian Ali

Di tempat yang sama Rizki Tauzah, S.H. selaku Direktur Bantuan Hukum Advokai Kota Bandar Lampung menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada diri nya.

“Saya mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan Ketua dan pengurus DPC Kongres Advokat Indonesia Kota Bandar Lampung”

M. Rizki Tauzah, S.H. yang akrab disapa Tauzah ini menyampaikan selain menjalankan SK sebagai Direktur Bantuan Hukum Advokai Bandar Lampung, pihaknya juga diamanahkan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun program kerja di tubuh Advokai Bandar Lampung.

”kita akan semaksimal mungkin membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan juga terus menjaga soliditas dan konsolidasi agar Advokai Bandar Lampung semakin maju,” pungkas Tauzah.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *