• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jasa Raharja Cabang Banten Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Byadmin siberone

Mar 7, 2024

Kecelakaan kembali terjadi antara Sepeda Motor dengan Truck, kali ini kecelakaan terjadi di Jl. Raya Warung Jaud tepatnya di Kp. Lemah Abang Kel. Warung Jaud Kec. Kasemen Kota Serang.

Berdasarkan Laporan Polisi ketika kendaraan R2 yang dikendarai oleh Ridho Hidayatuolloh bergoncengan dengan korban Jum’an. Sebelum kejadian berjalan dari arah Polsek Kasemen menuju arah Warung Jaud, tiba di tempat kejadian diduga menyerempet
bagian kiri depan kendaraan sejenis Truck yang sedang Parkir di badan jalan, sehingga kendaraan tersebut hilang kendali ke luar badan jalan dan masuk ke area persawahan.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan R2 mengalami luka ringan sedangkan untuk korban Jum’an mengalami luka berat dan meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Banten.

Petugas PT. Jasa Raharja Cabang Banten Risa Puspita Wijaya menyatakan “Jasa Raharja Banten turut berbelasungkawa kepada keluarga korban atas musibah tersebut.

Risa mengunjungi rumah ahli waris korban kecelakaan merupakan kewajiban untuk menyampaikan hak santunan kepada ahli waris korban. Petugas Jasa Raharja memberikan informasi kepada ahli waris mengenai haknya memperoleh santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 Juta serta mengumpulkan berkas-berkas persyaratan pengajuan santunan dari ahli waris.

“Titik akhir yang kami harapkan adalah peningkatan penyelesaian santunan yang cepat dan tidak memberatkan bagi ahli waris yang masih berduka. Jasa Raharja serahkan santunan meninggal Dunia korban alm. Ridho melalui bank transfer ke rekening ahli waris (Sarnah) yakni orang tua korban,” tutup Risa.

Peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja tidak lepas dari dukungan berbagai pihak mitra terkait yang sudah dalam jangka waktu lama terbangun sinergitas dan loyalitas bersama dalam melayani Masyarakat. Seluruh insan Jasa Raharja membudaya “Kolaboratif” bersama pihak internal dan eksternal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada korban /ahli waris korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Banten hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *