• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Personel Polda Banten Raih Medali Perunggu Diajang Kejuaraan Tarkwondo Kapolri Cup 5

Byadmin siberone

Mar 4, 2024

Jakarta, (siberone.co.id) – Personel Polda Banten Berhasil Menyabet medali perunggu diajang kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5 kategori tim beregu Kyourugi putra di GOR POPKI, Cibubur Jakarta Timur pada Sabtu (02/02)

Dalam kesempatanya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Didik Hariyanto membenarkan hal tersebut. “Polda Banten berhasil meraih medali perunggu di ajang kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5 yang di ikuti oleh seluruh Polda dan TNI dari berbagai kesatuan dalam kategori tim beregu Kyourugi putra di bawah arahan pelatih Iptu Yuda Pranata dari Bidhumas Polda Banten, adapun personel Polda Banten yang terlibat yaitu BripdaHeberson Simarmata, dan Bripda Daniel Mario dari Ditsamapta Polda Banten, Bripda Raden Muhammad Daffa dari Batalyon C Brimobda Polda Banten, Bripda Efron Hendrico dari Polres Cilegon serta Briptu Priadi Sigalingging dari Polres lebak,” terangnya.

Selanjutnya Didik menuturkan penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi serta prestasi Polda Banten di bidang Olahraga Taekwondo,”Penghargaan ini di berikan atas dedikasi serta prestasi Polda Banten di bidang Olahraga Tarekwondo. Dimana dalam hal ini Polda Banten telah sukses mencetak para atlit Taekwondo yang berprestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujarnya.

Diakhir Didik menyampaikan harapanya kepada personel Polda Banten dapat terus mengukir prestasi serta dapat menjaga marwah Polda Banten. “Saya berharap kepada personel Polda Banten agar dapat terus mengukir prestasi serta dapat terus menjaga marwah Polda Banten. Dengan prestasi ini dapat memotivasi semua personel dalam mengasah bakat di bidang olahraga, momen ini juga dapat menjadi sebuah role model, teladan, dalam mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing,” tutupnya (Bidhumas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *