• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ingatkan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, Tim Pembina Samsat Serang Berkolaborasi dengan SPBU wilayah Kota Serang

Byadmin siberone

Mar 4, 2024

Serang, (sinerone.co.id) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sistem Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Kota Serang terus melakukan inisiasi dengan himbauan masyarakat pemilik kendaraan bermotor melalui pemasangan spanduk. Petugas Jasa Raharja Cabang Banten oleh Penanggug Jawab Samsat Kota Serang Nuryanto Adiwibowo dan Rangga Figur Rachman turut menghadiri pemasangan spanduk Bersama Tim Pembina Samsat Kota Serang, pada (Senin, 4 Februari 2024)

Salah satu cara mengoptimalkan pembayaran Pajak Kendaraan Tim Pembina Samsat yang di hadiri oleh Kepala UPTD Samsat Kota Serang, PT Jasa Raharja Cabang Banten dan Kepolisian berkolaborasi dengan SPBU wilayah kota Serang, himbauan tersebut merupakan salah satu upaya kepada masyarakat pemilik kendaraan untuk taat membayar pajak melalui pemasangan spanduk.

Pemasangan Spanduk dilaksanakan di Pom Bensin wilayah kota Serang. Adapun isi tulisan pada Spanduk tersebut bertuliskan “Motor dan Mobil Boleh Kudet Yang Penting Pajak Kendaraan Harus Update’’, Artinya Motor dan Mobil Boleh Kurang Update yang Penting Pajak Kendaraan harus Update bayar Pajak’’. Pada bagian spanduk sudah tertera Nomor telpon informasi PKB beserta Website ink dan Web Tebass.id dan Mobile Apps Jrku untuk menikmati berbagai promo atau discount bagi Wajib Pajak yang sudah melunasi PKB.

Kepala UPTD Samsat Kota Serang Elis Pancaningsih sangat mendukung dengan adanya inisiasi pemasangan Spanduk di wilayah SPBU. Pemasangan Spanduk ini merupakan bentuk sosialisasi, untuk lebih mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran PKB. Hal ini salah satu bentuk peningkatan inisiasi Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Kota Serang di wilayah Kota Serang.’’Ujar Nuryanto.

Kita selaku Tim Pembina Samsat harus bisa membangun silaturhami dan kerja sama yang baik antara tiga instansi yaitu Bapenda, Jasa Raharja dan Polri. Setiap bulan Tim Pembina samsat rutin menghadiri pertemuan Bersama untuk berdiskusi terkait inovasi peningkatan PKB.’’Tutup Rangga.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *