• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jasa Raharja Cabang Banten Inisiasi Rapat FKKL Antar Instansi Rencanakan Aksi Keselamatan Lalu Lintas Wilayah Kota Serang

Byadmin siberone

Mar 2, 2024

Serang, (siberone.co.id) – Petugas Jasa Raharja Cabang Banten Nuryanto Adiwibowo mengikuti kegiatan Inisiasi Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKKL) diwilayah Kota Serang. Acara ini diinisiasi oleh Petugas Jasa Raharja Nuryanto Adiwibowo Penanggung Jawab Samsat Kota Serang, BPTD Terminal Pakupatan tipe A Bapak Hasan Basri dan Tim dari Satlantas Polres kota Serang Brigpol Dimas Arya Abhitama, (Kamis, 29 Februari 2024).
Dalam rapat FKLL yang penuh kolaborasi ini adalah upaya dari Jasa Raharja dan stake holder untuk meningkatkan Keamanan dan Keselamatan serta kelengkapan administrasi khususnya Angkutan Umum AKAP dan AKDP yang melakukan perlintasan di Terminal Tipe A Pakupatan Serang. Rapat FKKL ini memberikan kesempatan bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan berbagi pandangan tentang langkah-langkah konkret dalam menjaga keselamatan di jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Serang.. Para peserta berkumpul dengan tekad kuat untuk meningkatkan kerjasama lintas sektor guna mencapai tujuan bersama.
Nuryanto Adiwibowo dalam agenda tersebut mewakili PT. Jasa Raharja Cabang Banten selaku Penanggung Jawab Samsat Kota Serang menjelaskan komitmen mereka dalam mendukung keselamatan lalu lintas di wilayah ini, “Jasa Raharja mendukung program pencegahan terjadinya kasus laka lantas, walaupun tugas kami adalah menyampaikan aman hak santunan bagi korban laka lantas, socio engenering menjadi fokus kami, yakni membentuk prilaku taat berlalu lintas saat berkendara yang diharapkan itu tertanam di masyarakat serta mendukung penuh dalam Upaya Masyarakat tertib dan taat Administrasi SWDKLLJ‘’ujar Nuryanto.
Selain itu, Satlantas Polres Kota Serang memberikan pandangan dari perspektif kepolisian tentang upaya penegakan hukum dan pengaturan lalu lintas yang lebih efektif. BPTD Terminal Pakupatan Serang berbicara tentang rencana perawatan dan perbaikan jalan nasional yang berperan penting dalam aliran lalu lintas di wilayah Kota Serang.
Rapat FKKL ini diharapkan akan menghasilkan rekomendasi konkret yang akan menjadi landasan bagi langkah-langkah implementasi guna meningkatkan keselamatan lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan di wilayah kota Serang. Dengan kolaborasi berbagai instansi dan pihak terkait, upaya bersama ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas serta Tertib berlalu lintas.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *