• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Petugas Jasa Raharja Kunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di RSUD Provinsi Banten

Byadmin siberone

Feb 28, 2024

Serang (27 Februari 2024) – Petugas Jasa Raharja Rangga Figur Rachman, mengimbau kepada para pengguna kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk senantiasa mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Hal itu, disampaikan Rangga, saat melakukan kunjungan ke RSUD Provinsi Banten dan bertemu oleh salah satu korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Dalam kunjungannya itu, selain memberikan himbauan kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas, Rangga juga ingin memastikan bahwa korban telah mendapatkan pelayanan dan Jaminan dari Asuransi Jasa Raharja yang sudah MOU dengan RSUD Provinsi Banten.

Rangga mengatakan, bahwa berdasarkan hasil tinjauannya ke rumah sakit tersebut, sebagian besar korban kecelakaan lalu lintas, tidak menggunakan atribut keselamatan berkendara, seperti helm dan mengemudi dengan kecepatan tinggi, saat kejadian. Akibatnya, korban mengalami cedera dengan fatalitas lebih besar.

“Saya juga bertemu dengan korban kecelakaan di RSUD Provinsi Banten. Meskipun sudah menggunakan atribut kadang korban mengalami luka cukup parah karena memang kecepatannya terlalu tinggi saat kecelakaan,” ujar Rangga

Petugas Jasa Raharja Banten Rangga Figur Rachman terus berupaya untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait tagihan oleh pihak RSUD Provinsi Banten. Jasa Raharja Banten berkomitmen, bahwa kecepatan pelayanan santunan Jasa Raharja akan terus ditingkatkan. “Sehingga manfaat kehadiran Jasa Raharja semakin dirasakan dan memberikan dampak positif terhadap Masyarakat.

Petugas Jasa Raharja juga selalu berkomitmen untuk melakukan kunjungan ke Rumah Sakit di wilayah kota Serang dalam menjalin komunikasi dan koordinasi dengan mitra Rumah Sakit dan memastikan kelengkapan surat Jaminan Rumah Sakit. Setelah berkoordinasi dengan pihak RS Petugas Jasa Raharja biasanya lanjut mengunjungi bagian IGD atau Ruangan Pasien korban Laka sebagai bentuk pro aktif kepada Masyarakat dan sosialisai himabaun keselamatan lalu lintas .‘’Tutup Rangga.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *