• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jasa Raharja Bersama RS Melati gelar kegiatan pengobatan gratis di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang

Byadmin siberone

Feb 21, 2024

Tangerang , (siberone.co.id) – (19/02/2024) PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menggelar kegiatan Pengobatan Gratis di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang. Kegiatan ini merupakan program PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang yang bekerja sama dengan RS Melati & BPTJ Kementrian Perhubungan, dalam bentuk kepedulian terhadap awak angkutan dan penumpang moda transportasi darat khususnya yang berada di Terminal Poris Plawad.

“Program tersebut merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap awak angkutan penumpang angkutan umum, karena kondisi keselamatan penumpang dan awak angkutan umum merupakan Amanah Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang,”. Ungkap Panji Artha selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten.

Pemeriksaan Kesehatan tersebut tidak dikenakan biaya atau gratis, berupa pemeriksaan tensi darah dan berbagai macam obat serta vitamin oleh dokter. Selain itu, Panji Artha menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Head Of Marketing RS Melati Kota Tangerang dr. Eltra Sabarian, menyambut baik kegiatan pemeriksaan Kesehatan bagi penumpang, awak angkutan penumpang maupun pengguna lalu lintas jalan lainnya demi keselamatan berlalu lintas. Saat berkendara, diperlukan kondisi kesehatan tubuh yang optimal. Untuk itu, istirahat yang cukup merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Seperti yang diketahui bahwa istirahat yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar, menjaga fokus dan konsentrasi, mengurangi tingkat stres hingga memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, dr. Eltra Sabarian menyampaikan bahwa RS Melati siap melayani masyarakat yang akan melakukan perawatan ataupun pengobatan akibat kecelakaan lalu lintas atau penyakit lainnya. Dengan menjaga keselamatan dan kesehatan tubuh secara baik, maka perjalanan menggunakan kendaraan bermotor akan berlansung dengan aman dan kecelakaan dapat diminimalisir.

Sementara itu, Alwin selaku Kepala Terminal Poris Plawad Indah, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Jasa Raharja yang mendukung upaya peningkatan pelayanan di Terminal Poris Plawad Indah kepada penumpang dan awak angkutan umum. Ia juga menambahkan, kiranya pelayanan pemeriksaan Kesehatan gratis seperti ini dapat secara rutin diselenggarakan agar transportasi menjadi aman dan lancar.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *