• Kam. Jul 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti Terima Hasil Reses DPRD

Byadmin siberone

Feb 20, 2024

Serang, (siberone.co.id) – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Banten Virgojanti mengapresiasi atas berbagai masukan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh DPRD Provinsi Banten melalui reses yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Kita telah mencatat hasil reses tersebut, dan ini menjadi bahan kita kedepannya,” ungkap Virgojanti usai menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Persidangan 2 tahun sidang 2023-2024 di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Selasa (20/2/2024).

Atas segala aspirasi yang menjadi pokok-pokok pikiran tersebut, Pemprov Banten akan menindaklanjutinya sesuai dengan kewenangan dan kemampuan keuangan daerah yang menjadi parameter penyusunan program.

“Kita juga sedang menyusun perencanaan untuk tahun 2025, namun kemungkinan kita juga bisa menindaklanjuti di perubahan APBD. Akan tetapi, kita juga akan melihat dan disesuaikan dengan kondisi waktu serta sumber daya anggaran yang ada,” katanya.

“Hasil reses ini juga bagian dasar rujukan dalam perencanaan, pelaksanaan, penganggaran dan pembangunan di Provinsi Banten,” sambungnya.

Selanjutnya, Virgojanti menyampaikan adapun hasil reses tersebut terkait bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial.

“Serta bidang ekonomi terkait usaha produktif masyarakat diperdesaan dan mengenai permasalahan rumah tidak layak huni hingga ruang terbuka hijau,” pungkansya.

Sebagai Informasi, Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *