• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Apresiasi Kemenangan Prabowo-Gibran Sebagai Kemenangan Generasi Muda

Byadmin siberone

Feb 17, 2024

JAKARTA, (siberone.co.id) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berhasil meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sementara berdasarkan versi quick count sejumlah lembaga survei.

Paslon yang mengusung tema keberlanjutan Presiden Jokowi ini mengungguli pesaingnya yakni Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kemenangan Paslon ini telah dirayakan dan banyak diapresiasi oleh para pendukungnya, termasuk kalangan aktivis gerakan pemuda, Aziz Fauzul Adzim, Ketua Umum Himpunan Pemuda Al-Khairiyah (HPA).

Fauzul menilai bahwa kemenangan Prabowo-Gibran ini adalah kemenangan bagi generasi muda Indonesia. Beliau menggarisbawahi peran penting para pemuda dalam meraih hasil yang positif dalam proses demokrasi kali ini.

Fauzul menyatakan bahwa kemenangan Prabowo Gibran bukan hanya kemenangan bagi satu individu atau satu kelompok, tetapi kemenangan bagi seluruh generasi muda Indonesia.

“Partisipasi aktif generasi muda dalam pemilihan presiden kali ini merupakan cerminan semangat demokrasi yang kuat di kalangan pemuda Indonesia,” ujar Fauzul, dalam keterangan resminya, Sabtu (17/2/2024).

Bukti peran aktif pemuda di Pilpres kali ini nampak dari gerakan relawan Pagar Banten yang berada di bawah komando Pemuda Al-Khairiyah. Relawan Pagar Banten dikenal selama momen Pilpres aktif mengajak dan melibatkan anak-anak muda di Provinsi Banten untuk memilih Prabowo-Gibran.

“Selamat kepada Relawan Pagar Banten atas hasil positifnya, selamat atas peran penting anak-anak muda di delapan kabupaten/kota di Banten yang dengan sukacita mendukung Prabowo-Gibran. Keaktifan mereka adalah salah satu faktor kunci dalam meraih kemenangan ini,” ungkap Fauzul.

Sebelum menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pemuda Al-Khairiyah, Fauzul yang merupakan aktivis asal Banten ini diketahui juga pernah menjabat Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) periode 2021-2023.

Di Pilpres 2024 kali ini, Fauzul diketahui juga aktif terlibat dalam kampanye roadshow yang melintasi berbagai wilayah di Indonesia, bahkan hingga melakukan deklarasi di lima kota besar di Taiwan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Fauzul menekankan pentingnya kerja keras dan kolaborasi antar-generasi dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia.

“Kami percaya bahwa kemenangan ini adalah awal dari perubahan positif yang akan membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik. Kami siap bekerja sama dengan pemerintahan terpilih untuk mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan,” tandasnya. (*)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *