• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti Berikan Hak Pilih di TPS 15 Muara Ciujung Rangkasbitung

Byadmin siberone

Feb 14, 2024

Lebak, (siberone.co.id) – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti, memberikan hak pilih suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Rabu (14/2/2024). Sebelum melakukan pencoblosan terlihat Virgojanti mengisi absensi tanda kehadiran peserta pemilih, mengikuti arahan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) kemudian masuk ke bilik suara. Hingga dikesempatan ini juga Virgojanti memamerkan kertas suara sebelum dimasukkan ke kotak suara.

Virgo berharap, masyarakat Banten dapat mewujudkan pesta demokrasi yang sehat dan berkualitas. “Mudah-mudahan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar” ucap Virgo.

Dikesempatan ini juga Virgo mengingatkan kepada masyarakat yang berbeda pilihan untuk saling menghormati dan menghargai atas pilihan masing-masing.
“Bagi masyarakat yang berbeda pilihan, saya rasa itu hal yang biasa. Mudah-mudahan kita saling menghormati dan menghargai atas pilihan masing-masing”, ungkap Virgo.

Usai memberikan hak pilih suaranya, Virgojanti kemudian melakukan monitoring sejumlah TPS di zona dua. Zona dua itu sendiri meliputi Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. Pemantauan itu dilakukan Virgo untuk memastikan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 ini berjalan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil atau Luber dan Jurdil.

Adapun titik lokasi monitoring di Kabupaten Lebak yaitu di TPS 004 Komp. BTN Pepabri Desa Suka Mekarsari, Kecamatan Kalanganyar dan TPS 004 BTN Mutiara Lebak Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar. Sedangkan di Kabupaten Pandeglang di TPS 005 Kabayan, Kecamatan Pandeglang dan TPS 22 di SMPN 1 Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *