• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pj Ketua TP PKK Provinsi Banten Tine Al Muktabar Gunakan Hak Pilih di TPS 018 Kelurahan Kota Baru Kota Serang

Byadmin siberone

Feb 14, 2024

Serang, (siberone.co.id) – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Banten Tine Al Muktabar menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia pada Pemilu 2024. Tine memberikan hak suaranya di TPS 018, RT 002/RW 004, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (14/02/2024).

Tine datang ke TPS sekitar pukul 9.30 WIB menggunakan gaun batik berwarna coklat didampingi puteri semata wayangnya. Kedatangannya disambut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang kemudian mengarahkan Tine sesuai alur prosedur.

Di TPS, usai bersalaman dengan masyarakat yang hadir, Tine langsung menuju meja pendaftaran dan mengantri untuk melakukan proses pencoblosan. 

Usai mencoblos dan memasukkan surat suara, Tine menilai jika petugas yang bekerja di TPS 018 sudah cukup memahami apa saja yang menjadi tupoksinya. Dalam kesempatan ini juga, Tine mengapresiasi kesigapan petugas KPPS TPS 018 dalam melayani warga untuk datang memberikan hak suara di Pemilu 2024.

Tine mengajak masyarakat Banten untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Selain itu, Tine juga mengajak masyarakat menjaga keamanan dan kerukunan selama dan setelah proses Pemilu 2024 berlangsung.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *