• Rab. Jul 24th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Dandim 0602/Serang Berikan Wasbang Kepada Anggota Paskibraka Tingkat Kota Serang

Byadmin siberone

Agu 13, 2023

Kota Serang, (siberone.co.id) – Dulu setiap pulang sekolah, kami selalu membasuh kaki ibu, jadi jika ingin menjadi orang yang sukses dan berhasil dalam kehidupan, hormatilah kedua orang tua, terutama ibu kalian masing-masing. Jangan sekali-kali menyakiti hati ibu dan mintalah do’a, karena disanalah kunci kesuksesan kita yang sesungguhnya.

Hal ini disampaikan oleh, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, saat memberikan Wawasan Kebangsaan kepada 60 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI Ke-78 Tahun 2023 tingkat Kota Serang, bertempat di Hotel Wisata Baru Kelurahan Cimuncang Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (13/08/2023).

Pelaksanaan kegiatan Wawasan Kebangsaan tersebut, dilaksanakan pada Sabtu 12 Agustus 2023 mulai pukul 20.30 Wib sampai dengan 22.00 Wib.

Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo saat memberikan pembekalan menyampaikan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka, dengan menceritakan kehidupan masa kecilnya sampai menjadi seorang Perwira TNI-AD. Karena itu kalian harus belajar dengan baik, agar bisa mengejar impian masing-masing, kalian sebagai generasi muda memiliki masa depan yang panjang, gunakanlah dengan sebaik mungkin.

” Saat masih bersekolah setiap hari tidak lupa untuk mencuci kaki ibu,
kemudian airnya di basuhkan ke muka. Karena kami nyakin bahwa do’a seorang Ibu, yang akan mengantarkan kita menuju kesuksesan dan keselamatan,” ungkap Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kabid Kesbangpol Kota Serang Bapak Tumudi, Pembina Paskibraka tahun 2023 Ipda Ronald Pardede dan Alumni Paskibraka Tingkat Kota Serang Tahun 2022.

(Pendim 0602/Serang)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *