• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jasa Raharja Salurkan Bantuan Toilet Portable Untuk Wisata Kampung Domba

Byadmin siberone

Agu 10, 2023

Pandeglang, (siberone.co.id) – PT Jasa Raharja Cabang Banten menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa Toilet Portable di Wisata Kampung Domba Kabupaten Pandeglang pada hari Rabu (09/08/2023).

Tina Yustika selaku Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Banten menyampaikan bahwa selain tugas pokoknya untuk memberikan perlindungan dasar serta menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964, PT Jasa Raharja juga memiliki Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja dan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sudah berjalan selama ini khususnya Pilar Lingkungan.

Wisata Kampung Domba merupakan salah satu tempat wisata alam yang terkenal di Kabupaten Pandeglang dan terletak di kaki gunung Karang yang merupakan gunung tertinggi di Provinsi Banten. Selain adanya peternakan domba dan budidaya sayur, di kampung domba ini sudah dibangun kafe berkonsep kekinian yang banyak dijadikan sebagai tempat berkumpulnya anak muda dengan disajikan pemandangan bentang alam hijau khas pegunungan yang indah.

Tujuan diberikan batuan toilet portable ini supaya pengunjung bisa menggunakan toilet secara baik dan tentunya tidak buang air besar maupun kecil di sembarang tempat. Karena nantinya akan berakibat tercemarnya kebersihan lingkungan di wisata kampung domba.

Diharapkan dengan adanya bantuan toilet portable di wisata kampung domba tetap terjaga kebersihan lingkungannya sehingga dapat menarik wisatawan lebih untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut yang nantinya akan berdampak pada perekonomian warga sekitar, tutup Tina.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *