• Jum. Feb 3rd, 2023

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H. wakapolresta serkot mengajak Personel Polresta serkot Disiplin untuk Apel Pagi

Byadmin siberone

Jan 24, 2023

POLRESTA SERKOT, (siberone.co.id) – Wakapolresta Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan dan semangat Personel Polresta Serkot untuk disiplin laksanakan Apel pagi.
pada Selasa, 24/01.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., mengajak personel Apel pagi dengan diawali berdoa dalam Apel pagi, agar kita selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian oleh Personel Polresta Serkot sehari-hari.

Wakapolresta Serkot mengajak menundukan kepala sejenak diawali dengan berdo’a bersama memohon pertolongan kepada Allah Swt. Agar kita semua Personel Polresta serkot selalu di berikan kesehatan, keamanan, kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari Aamiin.

Dimohon kepada kasatker Polresta serkot untuk terus ingatkan pelaksanaan kedisiplinan dalam bekerja dan ingatkan untuk apel pagi. tambah wakapolresta serkot.

Wakapolresta serkot mengharapkan setiap pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik,  Tambahnya.

Dan selalu Jaga kesehatan serta laksanakan olah raga di sela-sela jam kosong selepas kerja, minum vitamin agar tubuh tetap vit dan sehat.

Terima kasih kepada Personel Polresta serkot yang mengikuti Apel Pagi ini, saya mengambil apel yang pertama kali semoga kedepan kita bisa bersama melaksanakan tugas dengan baik, dan kita dukung apa yang menjadi kebijakan dari pak kapolresta serkot. Tambah Wakapolresta serkot saat Pimpin apel pagi.

Pimpinan selalu menekankan untuk tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, khususnya Narkoba jangan sekali-kali Terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran tersebut pimpinan tidak segan untuk rekomendasi PTDH.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.

Humas.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *