• Jum. Feb 3rd, 2023

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Kamtibmas di Malam Minggu

Byadmin siberone

Nov 27, 2022

Serang, (siberone.co.id) – Polres Serang laksanakan Apel patroli gabungan, antisipasi situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di malam Minggu, bertempat di lapangan hitam Polres Serang pada Sabtu (26/11) pukul 22.00 wib.

Apel pelaksanaan patroli gabungan melibatkan 30 personel Polres Serang, yang ditambah 1 pleton personel Kodim 0602 Serang dan 1 pleton personel Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno selaku pimpinan apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir, “Saya selaku pimpinan apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir baik dari TNI maupun Satpol PP dalam pelaksanaan apel gabungan malam ini, dan ada beberapa perhatian terkait kegiatan apel malam dalam rangka menjaga Harkamtibmas malam Minggu ini kita apelkan seperti biasa,” kata Rahmat.

Rahmat mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, “Kegiatan kepolisian di masyarakat untuk memberikan rasa aman rasa nyaman itu harus kita lakukan, kita melaksanakan patroli, pada saat melaksanakan patroli apabila ada yang perlu kita lakukan pemeriksaan kita periksa dan lakukan pemeriksaan secara humanis,” ucap Rahmat.

Selanjutnya penyampaian Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno dalam hal teknis pelaksanaan kegiatan patroli, “Untuk perhatian utama pada pelaksanaan patroli adalah para remaja yang masih berkeliaran pada tengah malam hari, minuman beralkohol, Narkoba dan kendaraan yang tidak menggunakan plat nomor,” tutur Joko.

Terakhir Joko berpesan kepada seluruh personel agar laksanakan patroli dengan penuh tanggung jawab, “Laksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan pemeriksaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur, sehingga tidak ada pelanggaran dalam pelaksanaan tugas patroli malam ini,” tutup Joko (Bidhumas).

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *