• Jum. Feb 3rd, 2023

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Lebak Laksanakan Patroli Gabungan KRYD

Byadmin siberone

Nov 20, 2022

Lebak, (siberone.co.id) – Dalam rangka meningkatkan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Lebak, Polres Lebak melaksanakan patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (19/11) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, diikuti oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Lantas AKP Fiat Suhanda, Pa Siaga Kodim 0603 Lebak Kapten Inf Narkilah, beserta personel Polri sebanyak 40 orang, personel TNI 10 orang, Satpol PP 15 orang, dan Ormas FKPPI 10 orang.

Dalam kesempatannya Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra menjelaskan kegiatan tersebut, “Kegiatan KRYD adalah kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan guna mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Kabupaten Lebak khususnya Kota Rangkasbitung,” kata Roby pada Minggu (20/11).

Adapun rute patroli meliputi daerah taman Balong Rancalentah, Alun – alun Rangkasbitung, Cibeureum, Terminal Mandala, jalan By Pass, dan Stadion Pasir Ona.

Diakhir, Roby mengungkapkan hasil yang dicapai pada patroli tersebut, “Hasil yang dicapai dalam kegiatan patroli diantaranya adalah telah dilakukan himbauan kepada masyarakat yang berada diseputaran Kota Rangkasbitung agar tetap memperhatikan barang bawaan atau kendaraannya demi mencegah terjadinya aksi kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor), kemudian kami juga menghimbau kepada para pemuda – pemudi yang sedang berkumpul agar tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran, mabuk-mabukan dan balap liar,” tutup Roby. (Bidhumas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *