• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Wujud Kedekatan, Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Jenguk KH. Salim Yang Sedang Sakit

Byadmin siberone

Sep 16, 2022

POLRESTA SERKOT, (siberone.co.id) – Dalam upaya upaya memupuk kedekatan dengan ulama diwilayahnya Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP didampingi Kanit Intel Polsek Baros mengunjungi tokoh agama sekaligus Pimpinan Ponpes Riyadul Awamil KH. Salim yang tengah terbaring sakit, di Blok Jawa Kp. Cangkudu Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten, Kamis (15/9/2022) sore.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Baros bersama santri lainnya turut serta memanjatkan doa kepada Allah SWT yang akan kesembuhan penyakit yang di derita oleh KH. Salim.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, untuk selanjutnya menghimbau agar selalu memperhatikan kebutuhan dan kondisi kesehatan KH. Salim segera periksakan apabila mengalami gangguan kesehatan dan jangan dibiarkan berlarut-larut. Jika membutuhkan bantuan segera hubungi pihak terkait atau petugas kesehatan, jelas Kapolsek.

Saya juga tadi sempat memanjatkan doa untuk kesembuhan Pak KH. Salim agar segera diberi kesembuhan, diangkat segala penyakitnya sehingga dapat segera beraktifitas secara normal kembali.

AKP Wahyu menambahkan kepada seluruh jajaran Polsek Baros yang sudah aktif memupuk kedekatan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat ,diharapkan tetap mengedepankan sikap humanis sehingga kehadiran aparat dapat di rasakan manfaatnya, jelas Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP.(Polsek Baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *