• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Tingkatkan iman dan takwa personel Polres Serang mengikuti kegiatan pengajian rutin di masjid As-Salam Polres Serang

Byadmin siberone

Sep 15, 2022

Serang, (siberone.co.id) – Dalam rangka peningkatan Iman dan Ketakwaan dan mendukung program PENDEKAR BANTEN dan Comanderwish Point 1 (satu) Kapolda Banten, Personel Polres Serang melaksanakan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang.

Kegiatan pengajian ini diisi dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ustad Murtado (Tokoh Agama) Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Yang intinya mengatakan, manusia memiliki kewajiban untuk menuntut ilmu semenjak dini hingga meninggal dunia terutama terhadap sifat-sifat Allah SWT sebagai sang pencipta malam ini.

Kewajiban belajar ilmu fiqih yang mengatur tentang ibadah kepada Allah SWT serta kehidupan yang sesuai dengan syariat agama Islam maupun untuk kemaslahatan bangsa dan negara tandasnya.

Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi mengatakan bahwa kegiatan pengajian yang dilaksanakan di masjid As-Salam Polres Serang, adalah upaya yang dilakukan oleh Bag SDM Polres Serang dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa setiap personel Polres Serang, agar senantiasa sikap dan perbuatan tidak melenceng dari aturan agama.

Lebih lanjut Kasihumas mengatakan kegiatan pengajian ini adalah pembinaan rohani dan mental yang diberikan kepada personel yang rutin dilaksanakan setiap minggu tutupnya. (Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *