• Sel. Apr 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Secara Resmi, Ketua PWI Sulsel Lantik Ketua PWI Soppeng

Byadmin siberone

Jul 13, 2022

SOPPENG,(siberone.co.id) – Ketua PWI Sulawesi Selatan, H.M.Agussalim Alwi Hamu melantik ketua dan pengurus PWI Soppeng masa bakti 2021-2024 di Ruang Pola kantor Bupati, Rabu(13/07/2022).

Pelantikan PWI Seharusnya dilakukan 3 tahun sekali untuk Kabupaten sedangkan untuk Provinsi 5 tahun sekali, Namun adanya dampak pandemi makanya sempat tertunda.

Adapun yang lantik Yakni:
1.Alimuddin, Ketua PWI Soppeng
2.Lukman Sulaeman, Sekertaris PWI Soppeng
3.Muh.Syukur,Bendahara PWI Soppeng.

Dalam pelantikan H.M.Agussalim Alwi Hamu selaku ketua PWI Sulsel menekankan untuk para anggota PWI agar selalu bekerja secara profesionalisme serta terus meningkatkan kualitas dan kompetensi wartawan.

“Saya memimpin 40 perusahaan di FajarGrup. Sebelum membentuk Fajar NationalNetwork (FNN), dari Sabang sampai Merauke ada 93 media dan ada 8 televisi. Juga ada ratusan media online dan radio. Semua dituntut tidak hanya kualitas beritanya, tetapi juga kualitas SDM yang menyampaikan berita itu,” kata Agus Salim Alwi.

Dalam pelantikan H.M.Agussalim juga menekankan kepada para anggota PWI untuk terus bersinergi dengan pemerintah guna mewujudkan Soppeng yang lebih baik dan mendukung pemulihan ekonomi.

Turut Hadir Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab.Soppeng, Kapolres Soppeng, Kodim 1423, Serta Forkopimda.(js)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *