• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jaga kebugaran Jasmani, Siswa Diktukba SPN Polda Banten Lakukan Binsik Pagi

Byadmin siberone

Mei 18, 2022

Pandeglang, (siberone.co.id) – Tingkatan Imun Selama Bulan Ramadhan Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I T.A. 2022 SPN Polda Banten Melaksanakan Giat Binsik Pagi. Rabu (18/05)

Selanjutnya walaupun ditengah – tengah banyak nya kegiatan namun bukan alasan untuk tetap tampil prima siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten melakukan aktivitas binsik pagi. Untuk itu diperlukan latihan fisik agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Latihan fisik ini perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran. “Bukan waktunya bermalas-malasan di bulan puasa dan jangan takut akan batal puasa bila kita melakukan binsik pagi. Guna terciptanya fisik yang prima dan postur tubuh yang ideal binsik pagi selalu rutin dilaksanakan.” Ujar Tatang Warsita.

Kesehatan menjadikan peran yang terpenting didalam proses pendidikan saat ini, maka dari itu para siswa diharuskan menjaga kesehatan dengan melaksanakan pembinaan fisik setiap harinya. “Untuk mencapai tujuan dari pendidikan dalam mebentuk fisik para siswa tentunya dalam waktu 5 bulan bukanlah hal yang mudah, perlunya pendampingan oleh para pengasuh khususnya tim jasmani dalam pembinaan fisik para siswa.” tutupnya. (Bidhumas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *