• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Monitor Ketersediaan Minyak Goreng Curah Di Kecamatan Purwakarta

Byadmin siberone

Mei 18, 2022

POLRES CILEGON, (siberone.co.id) – Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aipda Sapto Handoyo melakukan monitoring minyak goreng curah pada Toko Grosir milik Bpk. Ujang yang terletak di Link. Ramabaru, Kel. Kebondalem, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Selasa (17/05/2022).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian dan harga minyak goreng curah sesuai harga eceran tertinggi.

Hasil monitoring, petugas kepolisian memastikan stok minyak goreng curah cukup dengan harga Rp. 14.000 / 1 liter dan persyaratan untuk warga membutuhkan ktp yang dimana hanya di perbolehkan membeli 2 liter / ktp.

“Pengecekan ketersediaan minyak goreng curah hanya untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan, dan harga jual sesuai HET,” kata Aipda Sapto Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem.

Sapto mengatakan, pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di pasaran untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan, dan harga jual minyak goreng curah sesuai HET.

“Kami hanya ingin memastikan stok minyak goreng curah tersedia, dan harganya stabil. Dan untuk stok masih stabil,” ujarnya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan, berdasarkan pengecekan di lapangan bahwa ketersediaan maupun harga minyak goreng curah di Kecamatan Purwakarta cukup, “Ketersedian dan harga minyak stabil,” tegasnya.

Kapolsek mengimbau, para pedagang tidak menimbun maupun menaikkan harga minyak goreng. Sebab, kenaikan harga minyak goreng akan memberatkan masyarakat. ujarnya.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *