• Jum. Feb 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ka Spkt/Pawas melaksanakan pengecekan situasi Ruang Tahanan

Byadmin siberone

Mar 7, 2022

POLRES SERKOT,(Siberone.co.id) – Dalam Pelaksanaan pengecekan ruang Tahanan kali ini Aiptu Okti selaku piket pawas polsek Cipocok jaya melakukan pengecekan seluruh kebersihan ruang sel tahanan dan kesehatan tahanan.
Minggu (06/03) pukul 21.05 wib

“Dalam setiap serah terima jaga perlu dilakukan pengecekan Tahanan harus teliti terutama Keadaan Rutan mako agar tidak terjadi kesalahan dapat berakibat fatal mengingat setiap regu yang dipimpin Ka spkt selalu bergantian, kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian tugas piket polsek dan pada saat serah terima KA SPKT bertanggung jawab penuh untuk dilaporkan ke Pimpinan,” ucap Kapolsek Cipocok jaya AKP BOY ACHMAD S.

melakukan pengecekan ruang tahanan, pastikan jumlah tahanan lengkap dan dalam kondisi sehat, tidak kalah pentingnya juga mengecek barang-barang inventaris yang sudah di cek di tulis di buku Mutasi Inventaris guna pertanggung jawaban anggota piket bahwa pelaksanaan serah terima tugas jaga berjalan dengan baik.

Personel Propam Polres Serkot selalu mengingatkan juga kepada personel piket jaga tahanan di Rutan Mako Polsek Jajaran Polres Serkot antara lain :

a). Mengingatkan kepada personel jaga tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan melarang barang-barang yang tidak diizinkan di dalam Rutan Mako Polsek Jajaran Polresta Serkot.

b). Melakukan pengecekan terkait jumlah, kondisi kesehatan para tahanan dan situasi keamanan tempat personel jaga tahanan di Rutan Mako Polsek Jajaran Polres Serkot.

c). Mengingatkan kepada personel untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

d). Menyampaikan kepada personel piket jaga tahanan di Rutan Mako Polsek Jajaran Polresta Serkot untuk  memeriksa kondisi kesehatan yang mengeluhkan sakit dan segera berkoordinasi dengan Ur Kes Bag SDM Polres Serkot untuk dilakukan pengobatan.

(Humas polsek cipocok jaya)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *