• Jum. Feb 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Patroli Tempat Wisata, Kanit Samapta Polsek Ciomas Bagikan Masker Gratis

Byadmin siberone

Mar 6, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Dalam rangka memastikan penerapan Protokol Kesehatan tetap dipatuhi dan dijalankan, Kanit Samapta Polsek Ciomas Polres Serkot, r laksanakan patroli ke tempat wisata di wilayah Kecamatan Ciomas, Minggu (06/03/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H, mengatakan bahwa sebagai antisipasi potensi membludaknya pengunjung yang datang ke obyek wisata di masa PPKM saat situasi masih pandemi covid-19, setiap akhir pekan memerintahkan personel Polsek Ciomas Polres Serkot untuk rutin melaksanakan patroli ke tempat wisata guna memastikan penerapan Protokol Kesehatan.

Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “kami Polsek Ciomas Polres Serkot patroli ke tempat wisata sambil membagikan masker dan memberikan himbauan kepada setiap pengunjung yang datang, sebelum masuk ke areal wisata agar terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer di tempat yang telah di sediakan dan wajib memakai masker, “Jelasnya.

Tak lupa kepada pengelola tempat wisata selain tetap menghimbau penerapan Protokol Kesehatan terhadap para pengunjung, juga wajib memperhatikan aturan di tempat wisata, “Imbuhnya.

Kapolsek Ciomas berharap kepada para pengunjung wisata agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat tersebut dengan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *