• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Silaturahmi Dengan Warga, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Byadmin siberone

Jan 28, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi wilayah Kecamatan Kramatwatu agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin dan Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli dialogis dan bersilaturahmi dengan warga Perum Harjatani Heritage Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at, (28/1/2022)

Dalam kesempatan dialogis tersebut Personil Polsek Kramatwatu Aipda Achmad memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Aipda Achmad juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan giat patroli dialogis tersebut dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu guna menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat,” ucap Kapolsek

”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang beristirahat setelah menjalankan aktifitasnya”. Ucap Kapolsek
(Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *