• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Aksi Unras di Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Kejari Lebak

Byadmin siberone

Jan 27, 2022

Lebak, (siberone.co.id) – Guna memastikan Pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa Aman dan Damai, Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Forum Lembaga Bersatu yang terdiri dari LSM P2LPB, LSM BENTAR dan LSM LBR di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak dan Kantor Kejari Lebak. Kamis (27/1/2022).

Untuk melaksanakan Kegiatan Unjuk rasa tersebut Polres Lebak dan Polsek Jajaran menerjunkan personil di dua titik yaitu di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak dan Kantor Kejari Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Forum Lembaga Bersatu yang terdiri dari LSM P2LPB, LSM BENTAR dan LSM LBR di dua titik yaitu di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak dan Kantor Kejari Lebak,” ujar Jajang.

“Untuk mengamankan aksi tersebut kami Polres Lebak menerjunkan Tujuh Puluh personil yang terdiri dari Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang dibagi menjadi dua titik,” ungkapnya.

“Kami ingin memastikan pelaksanaan penyampaian pendapat di muka umum dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai serta tidak terjadi aksi unjuk rasa yang anarkis,” terang Jajang.

Kata Jajang, “Kepada pengunjuk rasa kami menghimbau agar penyampaian pendapat bisa berjalan dengan aman dan damai serta jangan mudak terprovokasi,”

“Terakhir dimasa Pandemi ini kami tetap mengingatkan penerapan protokol kesehatan, apalagi dengan adanya perkembangan penyebaran virus covid-19 varian baru yaitu omicorn yang sudah masuk di beberapa wilayah di Indonesia,” tutupnya.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *