• Sel. Nov 28th, 2023

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Belum Vaksin, Ayo Vaksin di Biddokkes Polda Banten

Byadmin siberone

Jan 25, 2022

Serang,(Siberone.co.id) – Biddokkes Polda Banten terus membuka gerai Vaksin untuk melayani masyarakat umum gerai tersebut berada di klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten selain itu juga melaksanakan gerai Vaksin keliling di Kampung Grenyang Kecamatan Pulo Ampel pada Selasa (25/01).

Pelaksanaan Vaksin keliling dipimpin oleh dr Dien beserta Vaksinator Bidokes Polda Banten yang menggunakan mobil ambulance mendatangi warga untuk memvaksinasi.

Kabid Dokes Polda Banten dr Agung saat ditemui dilokasi membenarkan kegiatan vaksinasi keliling. “hari ini Biddokkes Polda Banten tetap mengadakan Vaskinasi Vaksinasi di Klinik¬† dan Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, selain itu dr Dhien juga melaksanakan vaksinasi keliling untuk mendatangi warga yang belum divaksun di Kampung Grenyang,” ujar dr Agung.

dr. Agung menyampaikan, “untuk hari ini tim vaksinator masih bekerja dan telah melakukan vaksinasi kepada 18 orang dengan perincian 6 orang untuk vaksinasi tahap pertama dan 12 orang tahap kedua sesangkan untuk vaksinasi keliling di Kp Gerenya sudah mencai 30 orang untuk dosis ke dua,” ujar dr Agung.

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera datang ke gerai vaksin Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten hal ini sangat bermanfaat untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” tutur dr. Agung.¬†

Sebagai informasi bagi masyarakat Banten Ingin Vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *