• Sab. Jul 13th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Memperketat Mako, Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Sispam Mako Malam Hari

Byadmin siberone

Jan 24, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Aipda Yogi.A, S.H sebagai Pawas yang memimpin Piket Psda hari ini, Kegiatan Sispam Mako rutin dilaksanakan guna mengantisipasi serangan terhadap mako dan personil yang bertugas pada hari ini, Senin (24/01/2022).

Polsek Waringinkurung melaksanakan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputaran Mapolsek Waringinkurung mulai dari depan, samping dan belakang Mako.

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Waringinkurung seperti penyerangan, terorisme.

“Personel Polsek Waringinkurung yang melaksanakan jaga mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan sispam mako, Adapun hal – hal yang harus diperhatikan anggota untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako, untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan dari kejahatan maupun tindak pidana” Ucap Kapolsek. (***)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *