• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Dirlantas Polda Banten : Mobil Terbakar di Tol  KM 72 Tangerang-Merak

Byadmin siberone

Jan 22, 2022

Serang,(Siberone.co.id) – Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan telah terjadi Kebakaran terhadap satu unit mobil pada Sabtu (22/01) sekitar pukul 18.10 WIB di Km 72.400 A ruas Tol Tangerang – Merak.

Budi Mulyanto mengatakan, “Mobil yang terbakar berjenis minibus  Ford Titanium  No.Pol B-1875-KYZ yang dikemudikan oleh Novita,” ujar Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto menjelaskan awal mula kejadian, ” Sesuai keterangan dari supir yang mengemudi mobil tersebut bahwa   kendaraan tersebut datang dari arah Jakarta menuju Serang Barat. Setiba di TKP kendaraan berjalan dilajur 2 kemudian muncul asap dari Kap mesin setelah itu pengemudi memberhentikan kendaraan dibahu jalan kemudian pengemudi dan penumpang keluar dengan selamat dan mobil terbakar,” ujar Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto menambahkan, “Alhamdullilah api berhasil dipadamkan oleh tim Damkar bersama petugas tol dan kendaraan tersebut sudah dievakuasi untuk penyelidikan selanjutnya,” tambah Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto menjelaskan, “Akibat kejadian tersebut terjadi kemacetan akan tetapi hal tersebut dapat diurai setelah api berhasil dipadamkan,” ujar Budi Mulyanto.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Banten  Shinto menghimbau,”Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengecek keadaan kendaraannya sebelum digunakan dan disiplin mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara terutama di ruas jalan tol, selanjutnya diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” himbau Shinto.

“Jaga keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Shinto. (Bidhumas).

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *